10 Game Strategi Perang PC yang Seru dan Wajib Kamu Coba di 2019

Game Strategi Perang PC - Game dengan genre strategi bisa menjadi game yang tepat untuk Anda yang tidak suka game first-person shooter (FPS) atau game lain dengan elemen aksi dominan. Terutama game strategi perang, di mana Anda dapat mengembangkan markas dan menambahkan sumber daya perang untuk menang.

Game strategi perang bukanlah game yang mudah, tetapi genre game ini memiliki basis pemain yang cukup besar dan loyal, karena sebagian besar game strategi perang yang telah beredar memiliki banyak hal yang ditawarkan kepada pemain tanpa perlu melakukan unduhan tambahan atau DLC.

Jika Anda mencari video game dengan genre strategi perang, berikut adalah 10 lampiran untuk Anda.

10 Game Strategi Perang PC yang Seru dan Wajib Kamu Coba di 2019
1. Total War: WARHAMMER II

Pilih faks Anda sendiri dari banyak faksi di jagat kisah Total War. Permainan strategi perang ini menawarkan 2 bagian dari permainan, yang pertama melibatkan pertempuran berbasis giliran dengan cerita atau kampanye, sementara yang lain melibatkan pertempuran waktu nyata di banyak lokasi fantasi di tempat yang disebut Dunia Baru.

Anda dapat menjelajahi dunia yang penuh keajaiban Dunia Baru dengan faksi-faksi yang telah Anda pilih, manfaatkan legiun dan monster fantasi raksasa untuk membantu Anda memenangkan perang demi perang. Kuasai dunia Dunia Baru dengan aliansi Anda melalui jaringan multi-pemain, yang menawarkan 3 mode permainan seperti kampanye multi-pemain, kampanye khusus, dan pertempuran multi-pemain yang terpisah dari fondasi cerita Total War.

Baca juga: Unduh Rock Runners FULL apk untuk Android

2. Peradaban Sid Meier VI

Mengangkat basis cerita asli Peradaban yang juga dikembangkan oleh Sid Meier, Civilization VI adalah permainan strategi perang dengan mekanisme berbasis giliran, di mana Anda harus membangun sebuah kerajaan yang ketahanannya akan diuji oleh waktu. Kembangkan kerajaan Anda dari zaman batu ke zaman informasi yang canggih dan serbaguna secara teknologi.

Civilization VI atau Civ VI Sid Meier memiliki dunia yang luas untuk dijelajahi, diplomasi antar-faksi yang dinamis, AI yang cerdas akan benar-benar menantang Anda dalam mengembangkan peradaban yang Anda kelola.

Baca juga: Cara Mengunduh APK dari Play Store (Google Play) melalui PC

3. Total War: ROME II Emperor Edition

Seri Total War dikenal dengan deretan game strategi perang yang menarik dan memiliki perhatian terhadap detail, termasuk mekanisme gim hingga detail grafis. Total War: The Emperor Edition ROME II menghadirkan sistem diplomasi politik yang lebih canggih, dengan AI yang lebih pintar dalam "menantang" Anda dalam setiap keputusan yang diambil.

Mainkan 1 dari 10 faksi, seperti Marc Antony, Lepidus, Octavian, Pompey, Iceni, Marcomanni, Dacia, Mesir, Parthia, dan Armenia. Setiap faksi memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri, adalah tugas Anda untuk membawa masa depan Roma menjadi negara yang lebih makmur di bawah kepemimpinan faksi yang Anda pilih.

Baca juga: FIFA 14 by EA SPORTS full v.1.3.2 apk Untuk Android

4. Battlefleet Gothic: Armada 2

Battlefleet Gothic: Fleet 2 adalah gim strategi perang waktu-nyata yang dikembangkan oleh studio Tindalos Interactive, yang mengadaptasi kegembiraan perang antariksa di alam semesta Warhammer 40.000 gim.

Game ini mengembangkan mekanisme strategi perang di Warhammer 40.000 yang melibatkan 12 faksi yang dapat dimainkan, mulai dari Angkatan Laut Kekaisaran, Marinir Antariksa, Adeptus Mechanicus, Necron, Chaos, Aeldari Corsair, Aeldari Craftworld, Drukhari, Pedagang dan Pelindung T'au, Orks, dan Tyranids .

5. Mount & Blade II: Bannerlord

Mount & Blade II: Bannerlord adalah sekuel yang sudah lama ditunggu-tunggu untuk permainan Mount & Blade: Warband. Story Base Mount & Blade II: Spanduk membentang 200 tahun sebelum cerita di Warband, dengan perluasan yang lebih luas dari peta Calradia, bersama dengan peningkatan dalam aspek mekanisme strategi perang.

 Berhasil dalam diplomasi dengan AI yang cerdas, serta sistem kerajinan yang inovatif di mana Anda perlu merakit senjata penting untuk menjaga setiap perang tetap hidup.

Baca juga: Review Asus Zenfone 5 Indonesia

6. Divisi Baja 2

Divisi Baja 2 mengambil dasar plot cerita perang dunia kedua, yang terletak di Eropa Timur pada tahun 1944. Permainan strategi perang ini menggunakan mekanisme strategi real-time yang menempatkan Anda di barisan pasukan Soviet untuk melawan Nazi Jerman di Belorusia.

Graph Steel Division 2 sebagai game strategi real-time mengadopsi skala 1: 1, yang berarti Anda tidak akan melihat benda berukuran kecil seperti di game strategi perang lainnya. Steel Division 2 dirancang secara akurat dalam sejarah Perang Dunia 2. Game ini bisa menjadi pilihan yang menarik jika Anda menyukai game seperti Call of Duty klasik.

Baca juga: Cara Melakukan Flash Asus Zenfone 5 melalui Flashtool, ADB Sideload & Tanpa PC (Bekerja 100%)

7. Perusahaan Pahlawan 2

Atur pasukan Anda dalam Perang Dunia 2 di Company of Heroes 2, sebuah gim strategi waktu nyata dengan mekanik gim inovatif. Sistem Truesight di Company of Heroes 2 mensimulasikan garis pandang pasukan Anda, mirip dengan Fog of War di Dota 2. Manfaatkan lingkungan dan bangunan di sekitarnya dengan sistem penutup yang mengharuskan Anda menempatkan armada di tempat yang tepat untuk menang. pertempuran.

8. Strategi Panzer

Game perang strategi berikutnya juga bagi Anda yang menyukai pangkalan-petak Perang Dunia 2. Strategi Panzer menggabungkan kualitas grafis modern dalam suasana perang dunia melawan Nazi Jerman, menggunakan mekanisme strategi klasik berbasis giliran. Manfaatkan seluruh barisan pasukan Anda dengan berbagai spesialisasi untuk menghancurkan garis pertahanan Nazi Jerman dan menangkan pertempuran.

9. Stellaris

Jelajahi galaksi yang penuh dengan misteri dan keindahan tersembunyi di Stellaris. Game ini menawarkan pengalaman bermain strategi perang dengan keunikannya sendiri, yang menggunakan basis plot fiksi ilmiah dengan pesawat ruang angkasa teknologi asing. Eksplorasi ruang angkasa Anda tidak akan berakhir karena Stellaris "menghasilkan" semesta prosedural, yang artinya dilakukan secara otomatis dan acak, membuat kemungkinan eksplorasi tidak terbatas.

10. Dunia Kapal Perang


Berikan komando kepada lebih dari 200 jenis kapal perang militer di World of Warships. Gim gratis untuk dimainkan yang dapat Anda unduh secara gratis juga mengadopsi multiplayer online besar-besaran yang terhubung dengan semua pemain World of Warships lainnya. Game ini menawarkan pengalaman strategi pertempuran yang berbeda, karena melibatkan kapal perang dengan grafik terperinci.

10 game strategi perang bisa menjadi alternatif bagi Anda yang bosan dengan game-game lama. Apalagi dengan konten yang lebih aktif dibanding game bergenre lainnya, beserta aspek eksplorasi yang pastinya membuat Anda ketagihan untuk terus bermain. Jika Anda memerlukan top up Steam Wallet, Anda dapat melakukannya di sini.

Itualah rekomendasi 10 Game Strategi Perang PC yang Seru dan Wajib Kamu Coba di 2019 yang siap menemani rasa sepi sobat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel