Cara Merubah Tampilan Android jadi Windows 10

Cara Merubah Tampilan Android jadi Windows 10 - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan smartphone Android menjadi berbeda dari sebelumnya. Salah satu cara yang paling dicoba adalah dengan menggunakan peluncur. Dari sekian banyak aplikasi yang telah dibuat, kali ini kita akan membahas launcher unik bernama Computer Launcher.

Cara Ubah Tampilan Android jadi Windows 10
Aplikasi launcher Asuna Team mampu mengubah tampilan smartphone Android menjadi serupa dengan Windows 10, yang biasa digunakan pada komputer dan laptop. Bagaimana caranya? Segera, pertama-tama unduh aplikasi Computer Launcher dan instal seperti biasa pada smartphone.

Lalu tekan Home dan pilih Computer Launcher sebagai default, tampilan Android akan berubah secara otomatis. Tombol Star bergaya Windows berada di sebelah kiri yang memegang banyak aplikasi. Kemudian di sebelah kanan ada menu Action Center yang dapat mengatur pengaturan jalan pintas dan pemberitahuan tertentu.
Cara Ubah Tampilan Android jadi Windows 10

Aplikasi ini juga menawarkan desain File Explorer yang mirip dengan yang ada di Windows, serta beberapa fitur lain seperti dukungan untuk file Zip / RAR, Recycle bin, dan folder dengan perintah memotong, menyalin, menempel, memindahkan, dan berbagi.

Karena aplikasi ini dapat digunakan secara gratis, mungkin Anda akan melihat iklan saat menggunakannya. Untuk menonaktifkan peluncur, klik tombol daya pada menu mulai, lalu pilih Tutup Peluncur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel